Laser Hair Removal – 4 Mitos & Kebenaran Teratas

Orang-orang di seluruh dunia kecewa dan lelah dengan rambut yang tidak diinginkan di berbagai bagian tubuh mereka, seperti ketiak, menipu, punggung, leher, telinga, tangan, dan kaki. Wanita bahkan lebih khawatir tentang helai rambut yang tidak diinginkan yang muncul di area wajah, payudara, dan area bikini.

Meskipun ada banyak cara untuk mengeluarkan untaian yang tidak diinginkan ini untuk sementara waktu, tetapi hanya ada satu perawatan yang dapat menghilangkannya secara permanen dan prosedur kosmetiknya adalah – laser hair removal.

Sayangnya, ada beberapa mitos yang berhubungan dengan perawatan laser, dan beberapa mitos ini terlalu lucu dan sampah. Mari kita lihat beberapa mitos omong kosong yang lengkap ini.

Mitos Nomor 1 – Organ Internal Rusak Oleh Laser

Kebenaran – Tidak, itu hanya kebohongan yang jelas! Sinar laser tidak akan melampaui batas yang ditentukan, tidak juga panas dari laser. Laser yang digunakan untuk alasan evakuasi rambut dapat menyusup hingga seperempat mm ke dalam kulit, pada saat itu bagaimana ia dapat mencapai organ dalam? Ini adalah prosedur kosmetik yang benar-benar aman yang telah ditegaskan oleh para ahli di seluruh dunia. Gejala apa pun yang dialami tidak permanen dan akan hilang dalam beberapa hari.

Mitos Nomor 2 – Perawatannya Terlalu Nyeri

Kebenaran – Kebanyakan orang mengalami rasa sakit dan kesusahan ringan hingga ringan karena laser diarahkan pada kulit, namun rasa sakit & kegelisahannya benar-benar dapat ditoleransi. Beberapa pasien juga melaporkan sensasi terbakar di daerah di mana laser diarahkan, tetapi dikatakan dapat ditanggung dan tidak melewati batas rasa sakit. Beberapa pasien mengatakan bahwa sensasi ini mirip dengan rasa gertakan gelang elastis pada kulit.

Mitos Nomor 3 – Laser Tidak Efektif Pada Rambut Terang Dan Kulit Gelap

Kebenaran – Pada awalnya, perawatan ini tidak dianjurkan untuk orang dengan kulit berwarna gelap, karena mereka berada dalam bahaya kulit terbakar. Dalam kasus apa pun, dengan kemajuan dalam inovasi, sekarang kami memiliki akses ke laser yang bekerja secara efektif pada individu dengan rambut terang dan kulit gelap. Beberapa laser saat ini juga merawat orang-orang dengan rambut tipis dan kulit terang juga. Jadi, tidak ada batasan dalam laser hair removal lagi. Untuk hasil terbaik, pilih laser hair removal. Orang dengan rambut terang dan kulit gelap juga bisa mendapatkan hasil positif melalui laser.

Mitos Nomor 4 – Perawatan Hanya Untuk Wajah

Kebenaran – Tidak, ini tidak benar sama sekali! Bahkan, laser dapat dimanfaatkan pada bagian tubuh, baik itu wajah, dada, punggung, lengan, dan kaki. Biasanya, dagu dan bibir atas adalah area yang paling umum dipilih oleh wanita untuk dirawat dengan laser. Pada tubuh, laser dapat digunakan untuk membuang rambut yang tidak diinginkan dari leher, tangan, lengan, perut, dada, punggung, kaki, kaki, dan paha. Di bawah lengan dan bikini adalah di antara area yang paling disukai untuk wanita. Namun, laser tidak digunakan di sekitar mata, karena bisa berisiko.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *